Kamis, 15 November 2012

Agnes monica pantang mati gaya di atas pentas

nama : briliyan
kelas : 2ka 20
dengan bus
Bukan perkara mudah bagi agnes monica 26 tahun menyanyi sambil menari di atas panggung dengan busana serba unik.meski kulit putih ,dia yang selalu di dampingin para dancer yang di beri nama Nezdehood tak pernah mati gaya.
mungkin karna faktor pengalaman aja,kata agnes saat di jumpain di jumpa pers gelar kompetisi dace like agnes.di menara mulia kuningan jakarta selatan.
             sejak usia 6 tahun ,agnes sudah menyanyi sampai 20 tahun kemudian ,agnes masih terus bernyanyi hingga berakting di dunia sinetron selama dua dekade ini membuatnya matang tampaan dan membuatnya eksis di dunia hibura indonesia.
gaya di depan kamera itu sudah menjadi makanan sehari hari,engga ada lagi yang namnya mati gaya.kata agnes.penyanyi kelahiran 1 juli 1986,itu selalu mencari gaya atau gerakan gerakan baru.
saat itu dia sedang menggerakan koreografi dari tarian tradisonal yang terus di kembangkan bersama sama .kata agnes.
gerakan tarian daerah itu di kolaborasikan dengan tarian modern ,misalnya oemilik agnes monica itu belajar dari muljoto ini belajar dari tarian aceh.
tapi dallam berlatih tari agnes terap di bayangkan bayangi cidera .aku lumayan sering cidera katanya yang pernah retak tuilang kaki dan tangannya,serta sendi tulangnya kakinya dan tanganya ,meski cidera agnes pun tidak pernah kapok berlatih tari 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar